Home Dewasa Watch Dogs – D18

Watch Dogs – D18

27
0
Watch Dogs

Ini adalah game third-person shooter / action di mana pemain berperan sebagai Aiden Pearce, seorang hacker yang berusaha menemukan dalang jahat. Pemain menggunakan pistol, senapan mesin, senapan serbu, dan bahan peledak untuk membunuh berbagai musuh manusia (mis., Penjahat, petugas polisi). Saat mendekati musuh, pemain bisa menembak mereka di kepala atau menjatuhkannya dengan soket hitam. Pemain memiliki kemampuan untuk membunuh tawanan setelah (kebanyakan) interogasi di luar layar. Cutscenes menggambarkan contoh kekerasan yang lebih lanjut (mis., Seorang pria ditikam di leher dan ditembak beberapa kali). Pertarungan disertai oleh tangisan rasa sakit, efek memercik darah, dan tembakan yang realistis.

Permainan ini mencakup beberapa penggambaran karakter wanita topless. Suatu adegan yang berkepanjangan menggambarkan seorang wanita bertelanjang dada berdiri di kamar tidur; Urutan lain menggambarkan close-up wanita topless duduk. Permainan ini juga mencakup beberapa kejadian aktivitas seksual, termasuk penggambaran masturbasi yang tidak jelas; Seorang wanita yang melakukan fellatio pada seorang pria; dan seorang pria yang menyodorkan wanita dari sudut belakang kamera mengaburkan tindakan seks dan tidak ada ketelanjangan yang ditunjukkan. Selama permainan berlangsung, karakter sentral terkadang mengkonsumsi sejumlah besar alkohol (layarnya menjadi buram); Satu urutan menggambarkan karakter menggunakan jarum untuk menyuntikkan narkoba. Kata “f ** k,” “sh * t,” dan “a * shole” dapat didengar dalam dialog.

Konten: Alkohol, Tembakau / Rokok, dan Narkotika, Kekerasan, Kegiatan Seksual / Prostitusi, Sadisme / Aksi Terorisme, Porno / Erotisme, Dialog Kasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.