Home Anak Anak Farm Town: Bertani Keluarga (Android – foranj.games) 7+

Farm Town: Bertani Keluarga (Android – foranj.games) 7+

112
2

Farm Town: Bertani Keluarga adalah game simulasi pertanian yang aman dan edukatif untuk anak-anak. Dalam game ini, anak Anda akan mewarisi sebuah pertanian tua dan bertugas membangunnya kembali menjadi desa yang indah dan makmur.

Apa yang bisa dilakukan anak Anda?

  • Menanam berbagai tanaman: Anak Anda dapat memilih dari berbagai jenis tanaman seperti gandum, jagung, tomat, dan bunga. Mereka akan belajar tentang cara menanam, merawat, dan memanen tanaman.
  • Merawat hewan: Anak Anda dapat memelihara hewan seperti sapi, ayam, babi, dan lainnya. Mereka akan belajar tentang cara memberi makan dan merawat hewan.
  • Membangun desa: Anak Anda dapat membangun berbagai bangunan seperti gudang, silo, pabrik roti, dan toko. Mereka akan belajar tentang cara mengelola keuangan dan mengembangkan bisnis.
  • Bermain mini-game: Anak Anda dapat bermain mini-game seperti memancing dan menambang untuk mendapatkan hadiah dan koin tambahan.
  • Berinteraksi dengan pemain lain: Anak Anda dapat mengunjungi pertanian teman, membantu mereka, dan mengikuti perlombaan. Mereka akan belajar tentang kerja sama dan persahabatan.

Fitur-fitur yang aman untuk anak:

  • Tanpa konten kekerasan: Game ini tidak mengandung konten kekerasan atau darah.
  • Tanpa pembelian dalam aplikasi: Anak Anda tidak dapat membeli item dalam game dengan uang sungguhan tanpa persetujuan Anda.
  • Kontrol yang mudah: Game ini mudah dimainkan dan dipelajari oleh anak-anak.

*Yang Perlu Orang tua Perhatikan

Meskipun lima game yang direkomendasikan diatas memiliki konten yang aman untuk usia dibawah 13 tahun, Orang tua perlu memperhatikan durasi bermain atau screen time anak saat bermain video gim tersebut. Selain itu ada beberapa gim yang memiliki fitur chating atau percakapan, pastikan ketika menggunakan gim tersebut anak didampingi saat bermain, karena kita tidak pernah tahu anak kita sedang berbincang dengan siapa.

Untuk melihat klasifikasi usia video gim lainya silakan cek melalui Klasifikasi Video Gim

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here